Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja ,Terheboh Dan Ter Unik

Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja


Setelah tamat sekolah saya di ajak bibik saya kerja di kota S. Di sebuah sekolah yang baru saja di bangun dengan standar nasional yg cukup besar.katanya bangunan sekolah itu di peruntukan untuk anak SD. Tapi oleh pemerintah setempat di ubah menjadi tingkat SMK karna bangunan nya 2 lantai takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi pada anak kecil.

Singkat cerita saya yang bekerja di bagian toolman otomotif (teknisi lab) yang belum mendapatkan ruangan, supaya tidak mengganggu proses belajar mengajar maka rencananya ruangan otomotif akan dibangun di belakang dan paling ujung sekolah. Oya...luas sekolah tempat saya bekerja itu sekitar 4 hektar lengkap dengan semua fasilitas..

3 bulan menunggu akhirnya bangunan yang di nanti pun selesai. Terdiri dari 3 ruangan yaitu kantor guru, ruang kelas dan toolman.

Pas waktu itu pada hari kamis saya menempati ruangan saya, tapi 2 orang guru otomotif masih di kantor depan karena di panggil rapat.

Saat saya sedang asik duduk,tiba-tiba saya mendengar suara orang yang mengepakan sepatu ke lantai di pintu masuk utama. Saya langsung melihat keluar tapi gak ada orang, saya gak berpikir apa-apa langsung masuk lagi ke dalam ruangan.

Kemudian suara itu terdengar lagi,saya lihat lagi tetap gak ada orang. Saya mulai merasa aneh tapi saya tetap berpikir positif mungkin saya hanya salah dengar.

Puncaknya saat saya kembali masuk keruangan saya dan duduk di kursi saya suara itu terdengar lagi dan melangkah kedalam dan terdengar membuka pintu ruang guru di sebelah saya. Saya pikir gurunya udah datang, dan pas saya lihat pintunya tertutup saya buka gak ada orang, saya panggil2 nama gurunya tidak ada suara dan seketika leher saya merinding disertai hembusan angin yang tiba-tiba berhembus keluar.

Tanpa pikir panjang saya langsung lari keluar ke tempat teman-teman yang lain.


Comments

Popular posts from this blog

Dapat Rumah Kost Murah Tapi Tiap Malam Jumat Diteror Hantu Penghuni Kost ,Terheboh Dan Ter Unik

Legenda Misteri Puser Bumi Gunung Jati Cirebon ,Terheboh Dan Ter Unik

Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua ,Terheboh Dan Ter Unik